Sindiran Pedas Irina Shayk Mantan Pacar Cristiano Ronaldo

LinkBonus.net – Sebelum berpacaran dengan Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo pernah menjalin hubungan dengan supermodel Rusia, Irina Shayk. Sayangnya, kisah cinta mereka kandas ditengah jalan.

Ronaldo dan Irina mulai menjalin kasih pada 2011. Mereka berpacaran selama empat tahun. Keduanya putus karena hubungan tak harmonis antara Irina dan ibuda Ronaldo, Dolores.

Ketika Dolores ulang tahun yang ke-60, Ronaldo ingin membuat pesta kejutan. Namun Irina menolak datang dan ini membuat Ronaldo marah besar. Baginya ini adalah sebuah penghinaan pada keluarganya.

Si pemain timnas portugal ini pun memutuskan hubungannya dengan Irina. “Kami pikir lebih baik untuk membuat keputusan itu. Saya mendoakan yang terbaik untuk Irina.” kata Ronaldo.

Baca Juga : Maira Reginato Selebgram Seksi Penggemar Juventus

Keputusan Ronaldo itu membuat Irina patah hati. Supermodel Rusia itu sampai menderita stres berat.

“Irina kaget dan hancur dengan keputusan Ronaldo memutuskan hubungan. Setelah mendengar hal itu, dia pergi ke New York dan menghabiskan waktu sendirian. Dia terus menangis di Airport, sebelum terbang lagi ke Maladewa. dan lalu merayakan ulang tahunnya sendirian disana” kata sumber terdekat Irina.

Irina Shayk harus menerima kenyataan. Setelah menghabiskan banyak waktu untuk berpikir, Irina tak bisa lagi mengabaikan tanda-tanda kehancuran hubungan mereka.

Setelah putus dari Ronaldo, ia sempat menyindir pemain asal Portugal itu. Irina merasa Ronaldo tak setia dengannya, Karena lebih memilih sang ibu.

“Yang saya cari dari pria adalah kejujuran. Saya suka pria yang loyal dengan kekasih mereka. Saya pikir itu adalah kualitas terpenting mereka,” ucap sang model kepala Sports Illustrated.

Temukan semua pertandingan olahraga lainnya dan bertaruhlah untuk meraih kemenangan pada setiap taruhan yang anda pasang. Terima selalu semua penawaran baru yang diberikan oleh kami di situs 1xbet indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*