Pesantren Pusat Keagamaan Yang Di Bangun Oleh Mohamed Salah

LinkBonus.net – Pemain Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah dikenal publik merupakan sosok yang dermawan. Ia juga merupakan pemain yang tidak lupa dengan asal usulnya. Tak heran jika pada 2018 lalu, ia sempat keluarkan dana besar untuk kampung halamannya di Nagrig, Mesir.

Setelah perhelatan Piala Dunia 2018 di Rusia, Salah sempat mendapat tawaran hadiah dari pemerintah Mesir sebuah vila mewah. Namun hadiah itu ditolak oleh Salah. Ia malah meminta Mesir untuk bersama dirinya membantu pembangunan sejumlah fasilitas di kampung halamannya.

Salah kemudian mengeluarkan dana sebesar 370 ribu poundsterling untuk membangut pusat keagamaan, serta fasilitas seperti air bersih untuk masyarakat di Nagrig. Beberapa tahun berlalu, proses pembangunan pusat keagamaan dan fasilitas lain sudah terbangun.

Pesantren Pusat Keagamaan Yang Di Bangun Oleh Mohamed Salah

Pesantren yang dibangun oleh Salah tersebut sekarang sudah berdiri kokoh dengan sejumlah fasilitas bagus, salah satunya ialah lapangan sepak bola. Selain itu, pembangunan fasilitas air bersih juga sudah selesai dan sudah bisa dinikmati warga setempat.

Apresiasi pun diberikan oleh warga setempat kepada Salah. Salah dianggap orang yang tidak lupa dengan latar belakangnya.

“Tentu saja aku melihatnya bermain saat kecil dulu. Dia anak yang terhormat. Tidak apapun itu, aku tidak akan bisa mengatakan hal buruk tentang Mohamed Salah,” kata salah seorang warga yang juga tinggal beberapa blok dari rumah orang tua Salah.

Kabarnya lapangan yang dibangun bersebelahan dengan pesantren tersebut dinamakan Salah. Fasilitas ini tidak hanya digunakan oleh anak-anak dan pemuda kota Nagrig, namun juga dari kota-kota lain di Mesir.

Bagi orang Mesir saat ini, Nagrig sudah menjadi harapan baru bagi anak-anak yang ingin berkarier di sepak bola. Nagrig menjadi harapan baru bagi orang Mesir yang ingin mengubah kondisinya.

Baca Juga : Umumkan Pensiun Conor McGregor Justru Dapat Tantangan Bertarung

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*