Orang Kulit Putih Membuat Malu Pep Guardiola

LinkBonus.net – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola yang menunjukan dukungannya kepada gerakan anti rasisme Black Lives Matter setelah laga Manchester City vs Arsenal. Aksi kampanye juga dilakukan sebelum laga itu dimulai.

Kampanye Black Lives Matter adalah sebuah gerakan dukungan yang diikuti seluruh dunia termasuk para pesepak bola selepas kemation Gerge Floyd, orang kulit hitam yang kehilangan nyawa ditangan polisi kulih putih Amerika Serikat pada 25 Mei lalu.

Orang Kulit Putih Membuat Malu Pep Guardiola

Baca Juga : Model Seksi Berani Telanjang Bulat Jika Chelsea Juara

Guardiola mengatakan bahwa dirinya sebagai kulit putih merasa malu karena kasus ini dan dia meminta maaf kepada semua orang kulit hitam di dunia.

“Orang kulit putih harus meminta maaf atas kelakuan terhadap orang kulit hitam dalam 400 tahun terakhir. Saya merasa malu atas apa yang telah kami (orang kulit putih) lakukan terhadap orang kulit hitam di seluruh dunia, bukan hanya Amerika. Masalah ini ada dimana-mana,”ucap Guardiola.

Pep Guardiola merasa gerakan ini merupakan aksi yang bagus dan positif. Gerakan ini berguna untuk menyadarkan mereka bahwa rasisme itu tidak di terima.

“Bagaimana orang bisa berpikir mereka berbeda? Semua gerakan itu bagus dan positif. Segalanya dapat kita lakukan untuk menyadarkan mereka. Itu (rasisme) tidak bisa diterima. Kita harus melakukan banyak hal untuk orang kulit hitam yang sejauh ini belum kita lakukan,” kata Guardiola.

Promo Bonus Deposit 100% Hari Senin Kalahkan 1xbet

Temukan semua pertandingan olahraga lainnya dan bertaruhlah untuk meraih kemenangan pada setiap taruhan yang anda pasang. Terima selalu semua penawaran baru yang diberikan oleh kami di situs 1xbet indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*